07
Jun
09

Pengantar

My diary …

Suatu hari, aku berlari pagi mengelilingi kompleks tempat tinggalku. Udara pagi memang menyegarkan, sehat untuk tubuhku. Tetapi, huh … bau apa ini? Seketika aku menutup hidung saat mencium bau tak sedap ini. Aku menjadi penasaran, maka aku dekati selokan yang sepertinya asal sumber bau.

Sepetinya memang berasal dari selokan. Tetapi mengapa bisa timbul bau seperti ini? Setiap hari aku lewat di sini, mengapa tidak terpikirkan ya?

A.. ha.. ada ide bagus. Di sekolahku kan ada mikroskop, aku akan mengambil air dan lumpur dari selokan ini untuk diamati. Bagaimana cara mengamatinya ya? Kira-kira organisme apa yang akan tampak? Alga, protozoa, fungi (jamur jenis yeast), bakteri atau Arkhaea?

Apa ya? Untuk mengetahui jawabannya, teman-teman bisa membantuku?


0 Responses to “Pengantar”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

June 2009
S M T W T F S
     
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 266,601 hits

Radio Streaming

Jogjastreamers

SEO pdf

pdf

SEO Google

Google


